Agar Mr P Tak ‘Loyo’

0 943
...

Anda ingin sesi bercinta yang maksimal dengan pasangan, namun merasa khawatir si Mr P tidak bisa berdiri maksimal dan bertahan lama nanti malam? Terkadang, masalah gangguan ereksi bukan karena salah diri sendiri. Peranan genetik dan kondisi kesehatan seperti diabetes atau sakit jantung bisa membuatnya jadi lebih susah didapatkan.

Meski begitu, ada beberapa hal yang bisa Anda lakukan mulai hari ini agar bisa menyajikan performa terbaik untuk pasangan. Dirangkum dari beragai sumber, 6 hal ini bisa Anda lakukan hari ini untuk membuat seks makin membara nanti malam.

Minuman pilihan Anda di pagi hari dapat memainkan peran dalam seberapa baik Anda tampil di kamar tidur nanti malam. Penelitian University of Texas Health Science Center di Houston menemukan bahwa pria yang mengonsumsi kafein setara dengan 2 hingga 3 cangkir kopi sehari cenderung lebih sedikit melaporkan masalah disfungsi ereksi daripada pria yang tidak meminumnya.

Penulis penelitian mengatakan bahwa kafein memiliki sifat yang mirip dengan Viagra. Stimulan membantu arteri di penis Anda untuk rileks dan aliran darah Anda meningkat. Kedua faktor ini diperlukan untuk ereksi yang kuat.

Olahraga dapat membantu tubuh Anda memproduksi senyawa yang disebut nitrit oksida, yang membantu Anda mendapatkan dan mempertahankan ereksi.

"Pengendara sepeda yang memiliki ketahanan yang menghabiskan waktu lama di kursi sepeda mereka mungkin memiliki lebih banyak masalah dengan ED," kata Dr Erin Michos, seorang profesor Kedokteran di Sekolah Kedokteran Universitas Johns Hopkins. Menyalahkan pakaian ketat dan bentuk kursi, yang dapat melukai perineum Anda.

Menurut sebuah penelitian dari Inggris terhadap lebih dari 25.000 pria, mereka yang makan lebih dari tiga porsi seminggu buah beri, jeruk, anggur merah, apel, 19 persen lebih kecil kemungkinannya untuk mengembangkan disfungsi ereksi selama periode 10 tahun masa tindak lanjut daripada pria yang tidak memakannya.

Ini dikarenakan senyawa flavonoid yang tinggi pada buah-buahan tersebut dan dapat meningkatkan aliran darah dengan membuat arteri Anda lebih fleksibel.

Kandungan utama dalam rokok yakni nikotin adalah vasokonstriktor, yang berarti merusak kemampuan arteri di penis untuk melebar, jelas Dr Ryan Berglund, urologis dari Cleveland Clinic.

Ketika aliran darah ke penis Anda terganggu, begitu juga ereksi Anda. Tapi yang mungkin bisa kamu pertimbangkan untuk mencegah hal itu terjadi adalah dengan libur merokok, bahkan satu hari tidak merokok saja dapat membersihkan nikotin dari sistem tubuh Anda, tambah Dr Berglund.

Stres benar-benar bikin mood bercinta bsia padam. Bukan cuma hormon kortisol yang bisa menghambat ereksi, ini juga berdampak pada intimasi yang justru sebenarnya adalah peranan tertinggi untuk mencapai seks dengan kepuasan maksimal.

Faktanya, semakin tinggi tingkat pria kortisol, semakin rendah skor mereka pada tes fungsi seksual, yang meliputi hal-hal seperti seberapa yakin mereka dapat ereksi, seberapa sering ereksi mereka cukup keras untuk penetrasi, dan seberapa sering sulit untuk mempertahankan ereksi saat berhubungan seks, menurut sebuah studi dari Jepang.

Apa yang terjadi di mulut Anda dapat memengaruhi apa yang ada di bawah ikat pinggang...

Pria dengan penyakit periodontal (penyakit gusi yang disebabkan oleh penumpukan plak) sekitar dua kali lebih mungkin mengalami disfungsi ereksi dibandingkan pria dengan gusi yang lebih sehat, demikian ulasan dari Nature.

"Higienitas gigi yang buruk telah dikaitkan dengan peningkatan peradangan dalam tubuh dan dengan risiko penyakit kardiovaskular," kata Dr Michos. Peradangan kronis dapat merusak sel-sel halus di bagian dalam pembuluh darah Anda, yang sangat penting untuk fungsi ereksi yang tepat.


Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
Category: Healthy
    No Response

    Leave a reply "Agar Mr P Tak ‘Loyo’"