[otw_is sidebar=otw-sidebar-3]

Siapa Gubernur Buat Sungai Bersih ?

2 1497
[otw_is sidebar=otw-sidebar-4]
[otw_is sidebar=otw-sidebar-6]
...

Cagub DKI Anies Baswedan menyebut sungai-sungai yang bersih di Jakarta adalah hasil rancangan Gubernur DKI 2007-2012, Fauzi Bowo. Gubenur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menegaskan bahwa dialah yang berhasil mewujudkan sungai bersih.

...
...

"Memang. Saya sampaikan dengan jelas, semua program kali bersih sejak zaman Sutiyoso, sejak zaman semua gubernur. Semua program LRT, MRT sejak zaman semua gubernur. Rumah susun dari semua program gubernur. Pertanyaannya, gubernur mana yang dapat mengimplementasikan?" kata Ahok di Markas Teman Ahok, Pejaten, Jakarta Selatan, Sabtu (1/10/2016).

sungai1

Ahok mengambil contoh program Mass Rapid Transit (MRT) yang sudah dirancang sejak 28 tahun lalu. Ada pula program TransJakarta yang berasal dari ide Sutiyoso.
"Tapi yang bisa menaikkan penumpang sampai 11,5 juta siapa? Saya. Januari lalu masih 7 juta. Kali bersih siapa? Ngomongnya iya gubernur lama, kamu bisa lihat kali sekarang bersih siapa? Saya," tegas Ahok.

Sebelumnya, Program kali bersih yang membuat sungai di Jakarta kini bebas sampah, kata Anies, merupakan bukti bahwa program Pemerintah Provinsi DKI Jakarta itu selalu berkesinambungan. Program itu dirancang oleh Fauzi Bowo.

"Sebagai contoh, sekarang sungai-sungai bersih bukan? Programnya dirancang tahun 2009 oleh Pak Fauzi Bowo, lalu dilaksanakan di akhir pemerintahan Pak Fauzi Bowo. Lalu dilanjutkan oleh bapak Jokowi. Lalu 2 tahun terakhir ini diteruskan oleh Pak Basuki," kata Anies di Rukan Jatinegara, Jalan Bekasi Timur IX, Jatinegara, Jakarta Timur, Jumat (30/9/2016).

detikcom

www.tribunposttoday.com
FacebookTwitterLineWhatsAppFacebook MessengerLinkedInPinterestTelegramWeChatShare
Category: Hot News
[otw_is sidebar=otw-sidebar-5]
    2 Responses
    1. author

      Fikri Smith5 years ago

      Apapun itu jk semua program hanya sebatas dibuat u/ rancangan semata tanpa ada implementasinya maka program itu dinyatakan MANDUL alias NATO.
      Oleh karenanya kita hrs berterimaksih kpd Pak Ahok atas keberanian sepak terjangnya membangun DKI menjadi lbh baek & lbh maju dr yg sebelumnya.

      Reply
      • author
        Author

        tribunposttoday5 years ago

        setuju . . .

        Reply

    Leave a reply "Siapa Gubernur Buat Sungai Bersih ?"